Kamis, 17 November 2016

Jual Alat Bantu Dengar Di Bekasi Timur

Jual Alat Bantu Dengar Di Bekasi Timur - Pendengaran biasanya  penyakit pada usia tua, gangguan pendengaran ternyata dapat terjadi pada segala usia, tak terkecuali anak-anak.
Statistik menyebutkan, 1 dari 10 orang berusia 29-40 tahun mengalami gangguan pendengaran dan setidaknya 1,4 juta anak memiliki masalah pendengaran.Gangguan pendengaran bawaan yang terjadi pada 3 bayi dari 1.000 kelahiran memang tak dapat dicegah. Namun, sebagian kasus gangguan pendengaran di kalangan anak-anak dan kaum muda dapat dicegah. Hal ini umumnya disebabkan kebisingan, baik faktor lingkungan, kebiasaan mendengarkan musik dengan volume besar, maupun berasal dari mainan anak-anak. Dalam dunia medis, hal ini dikenal dengan tuli saraf akibat terpapat bising terus-menerus dalam jangka waktu panjang.

Jual Alat Bantu Dengar Di Bekasi Timur - Suara bising berpotensi merusak sel-sel rumah siput telinga dalamyang berfungsi mengolah suara dan meneruskannya ke otak melalui saraf pendengaran salah satu cara menghindarinya adalah Pastikan volume suara tidak terlampau keras. Gunakan pemutar musik pribadi tak lebih dari 120 menit dalam sehari dengan volume yang tidak terlalu keras.

Volume keras di sebuah konser musik atau diskotek juga dapat memicu, mengingat suara lebih dari 120dB dalam waktu 7,5 menit berpotensi merusak pendengaran.
Jual Alat Bantu Dengar Di Bekasi Timur - Sebaiknya, gunakan penutup telinga atau peredam bising jika sering terpapar suara keras, seperti di pabrik, konstruksi bangunan, berkerja sebagai disk jockey, dan sebagainya.

Sebelum terlambat, tak ada salahnya Anda memeriksakan kesehatan pendengaran, yang antara lain dapat dilakukan secara gratis di Toko Alat Bantu dengar , jual alat bantu dengar di bekasi, jual alat bantu dengar di karawang, jual alat bantu dengar di bekasi barat, untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di http://tokoalatbantudengar.com/ atau anda bisa menghubungi kami di no tlp 082112355110 atau via wa 083815515856 customer servis kami akan membantu anda
Jual Alat Bantu Dengar Di Bekasi Timur 082112355110


Tidak ada komentar:

Posting Komentar